Cara download Gratis Di Scribd

Posted by R Gustiana A On Selasa, 03 April 2012 0 komentar

Scribd adalah situs web berbagi dokumen dimana pengguna terdaftar dapat mengirimkan dokumennya dengan berbagai format, dan menyimpan dokumen mereka ke situs tersebut dalam format iPaper. Scribd sekarang telah mempunyai lebih dari 50 juta pengguna dan lebih dari 50.000 dokumen dimuat setiap hari.

Ide untuk Scribd awalnya terinspirasi ketika perjalanan Adler di Harvard dan mengobrol dengan ayahnya, John R. Adler, tentang kesulitan dari penerbitan makalah akademik. Ia bekerja sama dengan cofounders Jared Friedman dan Tikhon Bernstam dan lalu mereka menghadiri USD Y Combinator di Cambridge pada musim panas 2006. Scribd diluncurkan dari apartemen San Francisco pada Maret 2007 dan dengan cepat tumbuh lalu lintas. Pada tahun 2008, hal itu digolongkan sebagai salah satu situs media sosial 20 atas menurut Comscore. Pada Juni 2009, Scribd meluncurkan Scribd toko,  dan tak lama kemudian menutup kesepakatan dengan Simon & Schuster untuk menjual ebooks on Scribd. Lebih dari 150 penerbit termasuk Random House, Wiley, Workman, Houghton Mifflin Harcourt, Pearson, Harvard University Press dan Stanford University Press yang kini terkait dengan Scribd. ProQuest mulai penerbitan disertasi dan tesis tentang Scribd pada bulan Desember 2009.
Pada bulan Oktober 2009, Scribd meluncurkan pembaca yang bermerek untuk perusahaan media dengan The New York Times, Los Angeles Times, Chicago Tribune, The Huffington Post, TechCrunch dan MediaBistro. Perusahaan media lebih dari 100 sekarang menggunakan Scribd's merek pembaca untuk menanamkan bahan sumber ke cerita-cerita mereka. Pada Agustus 2010, Berita mulai untuk istirahat dan dokumen dan buku mulai pergi virus pada Scribd termasuk terbalik Prop 8 dan HP gugatan terhadap Mark Hurd pindah ke Oracle.
Adler saat ini CEO Scribd, di mana ia bertanggung jawab atas produk dan arah strategis perusahaan. BusinessWeek bernama Adler salah satu "Best Tech pengusaha muda 2010"



Sering sekali artikel/buku yang kita cari itu biasanya ada di Scribd dan Sepertinya kita harus membayar agar mendapatkan artikel/buku yang kita inginkan. langsung aja cara Download file Gratis dari Scribd:
  • Buka web  Scribd.com terlihat tampilan seperti di samping.
  • Masukkan judul Artikel/Buku yang akan dicari, contoh "Format laporan Hasil" Setelah itu Klik "Search"
  • Setelah tampil halamannya lihat URLnya, contoh:
  • Copy yang digaris bawah warna merah lalu copykan di URL ini:                        http://www.scribd.com/mobile/doc/NO DOCUMENT
  • Langkah terakhir Klik "DOWNLOAD"         
  • Selesai Deh, Selamat mencoba !